21 Agustus 2009

BIKINWEB.NET - LP3M STMIK GANESHA

bikinweb.net adalah web developer nasional di bawah naungan Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat (LP3M) STMIK Ganesha Bandung, yang bertekad memberi layanan disain web yang menarik dan berkualitas, juga kualitas teknologi pemrograman yang baik.

Dengan pengalaman kami sejak 2001 dalam lananan dan jasa pembuatan website dan pengembangan web, kami sebagai web developer nasional berupaya untuk mampu memberikan yang terbaik bagi instansi atau perusahaan yang menjadi client kami.

Kami sebagai web developer Nasional yang professional sangat menaruh perhatian terhadap tampilan website yang menarik, komunikatif dan dengan navigasi yang mudah. Kami ingin setiap pengunjung nyaman berselancar/browsing di setiap website yang kami hasilkan.

Contoh hasil produk:
http://www.bernardsimamora.com
http://polresacehtenggara.com
http://tokoglobal.com
http://smk.tarunaganesha.com
http://pelita-indonesia.com

SIAPA BILANG BIKIN WEBSITE ITU MAHAL? KAMI ADALAH SOLUSI UNTUK ANDA!

kontak pemesanan melaui email di bawah ini:


Informasi Kontak

Email: bikinweb.stmikganesha@yahoo.co.id
Kantor: Sekretariat LP3M STMIK GANESHA
Lokasi: Jl. Kiaracondong 416 - Bandung
Contak Person: (022)-70953270






Website kami rancang kami upayakan mudah dikenal masyarakat lewat situs pencari Google. Kami melakukan optimasi-optimasi supaya orang yang sedang searching di Google dengan keyword yang relevan dengan situs client kami, bisa menemukan situs client kami dan diharapkan bisa menjadi pelanggan/costumer client kami.

Itulah yang kami lakukan bagi client kami suntuk mewujudkan kami sebagi web developer Nasional yang peduli kepada pelanggan-pelanggannya.
Untuk update situs client kami, kami menyediakan tool yang mudah untuk melakukan perubahan isi website client kami.

Client kami tinggal masuk halaman tertentu, masukkan username dan password, client kami dapat mngedit situs client kami semudah mengedit di Microsoft Word. Kami ingin berperan sebagi web developer Nasional yang memudahkan update situs client kami.

Statistik pengunjung situs client kami, kami juga sajikan supaya client kami bisa mengevaluasi optimal situs client kami dikenal masyarakat.
Bikinweb sebagai web developer Nasional yang professional akan melakukan terbaik untuk pengembangan situs client kami. Segera kunjungi www.bikinweb.net .

0 komentar:

Chat On-Line